Tempat yang tenang episode 1

Selamat pagi Dunia, hmmm kata-kata ini selalu terucap saat mata ini terbuka dari tidur yang panjang. Aku merasa begitu bahagia bisa menatap langit nan cerah setiap paginya dr lantai atas rumah nyaman ku.
Atap-atap rumah yang nampak sudah mulai pudar sebagian membuat pemandangan pagi ini bertambah ragam warnanya. Tak ada lagi alasan untuk tidak bahagia, banyak hal yg harus disyukuri, termasuk juga bisa menghibur udara segar pagi ini. Semoga semua keadaan ini terus membaik dan aku tak perlu melanjutkan terapi ataupun kontrol ke dokter psikolog. Aku sudah bosan dan lelah dengan semua obat-obatan yang membuat ku tak kunjung sembuh tapi malah membuat ku merasa, keadaan ku lebih buruk dari sebelumnya
Hmmm... Tuhan aku tak sakit kan? Hanya jiwa ku yang belum siap menerima dan mengikhlaskan semua kenyataan ini. Kenyataan yg menghantui ku setiap detiknya.
Sering rasa takut tak beralasan ini menyiksaku. Aku tak bisa mengendalikan diri ku kala itu kambuh. Aku tak mengenal diri ku, jiwaku serasa mati. Setiap hari menanggung derita lebih berat dan semakin berat. Tuhan aku sudah berusaha semampu Ku. Sisanya ku serahkan kepadamu.
Kau tempat bergantung segera perkara. Ku tanggungkan segala harapan pada mu agar tak lagi patah hati ini.
Aku akan mandi sekarang lalu menyiapkan sehelai roti dan susu coklat hangat untuk sarapan, lalu aku akan berangkat ke sekolah.
Semua akan baik-baik saja. Percayalah 🌷

Bersambung......

Komentar

Postingan Populer